Cara (Rumus) Menghitung Jumlah Menggunakan Excel - Belajar Word n Excel

Tips Tutorial Word dan Excel

Post Top Ad

wwwwww

Cara (Rumus) Menghitung Jumlah Menggunakan Excel

Share This
Cara (Rumus) Menghitung Jumlah dengan Menggunakan Excel sebenarnya merupakan sebuah tips dasar microsoft excel. Meskipun demikian, masih banyak yang kurang memahami fungsi excel dalam menghitung jumlah ini, terutama bagi para pemula yang baru mempelajari excel.

Namun jangan khawatir, Blog Belajar Word n Excel; Tips Tutorial Word dan Excel, telah menyiapkan sebuah video tutorial yang mengulas tuntas tentang berbagai hal yang bisa dilakukan dengan salah satu fungsi excel ini. Berbagai cara dan kasus disajikan dalam menggunakan fungsi (rumus) dalam menghitung jumlah dengan menggunakan excel.

Menggunakan fungsi jumlah (sum) dalam excel ini secara benar dan tepat akan sangat membantu saat bekerja dengan lembar kerja excel. Pekerjaan yang seharusnya rumit, njlimet, dan lama, bisa terselesaikan dalam hitungan detik. Bahkan sudah selesai seketika saat anda mengetikkan angka input terakhir.

Video Tutorial Cara Menghitung Jumlah


menghitung-jumlah-excel

Langsung saja simak penggunaan fungsi 'jumlah' (sum) dalam berbagai kasus dalam video tutorial cara menghitung jumlah berikut ini. Tips dan tutorial ini bisa dipraktekkan untuk berbagai versi microsoft excel mulai dari excel 2003, excel 2007, excel 2010, hingga excel 2013.


Bagaimana?, serumit dan sebanyak apapun input data yang musti dimasukkan dalam lembar kerja microsoft excel, ternyata bisa dijumlah dengan mudah, cepat, dan akurat dengan penggunaan fungsi jumlah ini secara tepat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad